Jumat, 24 Maret 2023

Kumpulan E-BOOK Buku paket dan Artikel Penting

 Hallo pembaca yang budiman sedang bingung mencari buku paket Elektronik?karena di mesin pencarian google mengarahkan ke tempat-tempat yang malah semakin jauh dari tujuan mungkin artikel ini dapat membantu mempermudah dalam pencarian E-book pelajaran. Banyak pilihan yang dapat diakses dengan gratis mulai dari buku siswa dari SD hingga SMA, mari kita ulas.

1. SIBI.com

    Situs ini adalah situs yang di kelola oleh kemendikbud langsung, sehingga buku-buku disini bisa langsung kamu baca, dalam katalog situs ini ada tiga pilihan Kurikulum 13, Kurikulum Merdeka, dan buku Non teks selain ebook situs ini juga menawarkan audio dan buku interaktif. Untuk mendownload E-book di sini sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu membuat akun terlebih dahulu namun akan lebih mudah lagi jika kita mendaftar dan memiliki akun agar tidak perlu mengisi identitas setiap kali akan mendownload.

Tampilan Awal

Pilihan E-Book
2. Repositori.Kemdikbud

    Situs kedua masih di kelola oleh kemendikbud, di situs ini pencarian tidak hanya E-book buku paket kamu juga bisa menemukan modul ataupun artikel penting yang dapat kamu download secara gratis.


Tampilan Awal



3. onesearch.id

    Situs ini sama halnya dengan situs ke dua tadi namun penggunaan dalam pencarian lebih mudah lagi dan kamu dpat mencari kebutuhan mengajar di sini. dalam situs ini kamu juga bisa mencari siapa penulis hingga instansi penulis. Kamu juga bisa mencari berdasarkan kategori perpustakaan yang mungkin kamu ingin kunjungi.




Tampilan Awal



Selamat mencoba semoga membantu....






Baca Juga

Previous Post
Next Post

sejarah31.com adalah web yang dibuat untuk berbagi informasi seputar dunia pendidikan dan sejarah.

0 comments: