Minggu, 28 Mei 2023

ABOUT US



Hai...Salam kenal dari kami berdua pemilik Blog ini.

Kami berdua berprofesi sebagai tenaga pendidik pengampu mata pelajaran sejarah, karena keseharian kami mengajar sejarah serta sering melakukan perbincangan-perbincangan seputar dunia pendidikan dan sejarah maka kami memutuskan untuk membuat blog ini sebagai artefak ingatan kami.

Nama kami Berdua Wawan Hermawan dan Nur Tri Kartini.

Pertemuan kami sebagai guru sejarah dimulai sejak 2012 di Aceh Timur sejak itu kami berdua sering berdiskusi mengenai dunia pendidikan dan sejarah. 

Tahun 2019 saat pandemi aktivitas kami berdua lebih sering dihabiskan bersama laptop dan perbincangan di dunia maya, akhirnya kami berdua sepakat untuk menyimpan perbincangan-perbincangan kami berdua di blog sejarah31.com.

Wawan Hermawan saat ini mengajar di SMAS Muhammadiyah Cibiuk, sedangakan Nur Tri Kartini pengajar di SMAN 10 Garut. Baik Wawan Maupun Nur Tri Kartini pernah bekerja sama baik  pada instansi yang sama ataupun kerjasama dalam bidang lainnya, pertama di SMAS mentari Alue Kaul Aceh Timur, SMPN 2 Rantau Selamat Aceh Timur, Mahasiswa PPG Prajabatan Universitas Negeri Jakarta, MA Husnul Khotimah Kuningan, MGMP MA Kab. Kuningan, MGMP Sejarah Garut.

Demikian perkenalan kami berdua jika berkenan untuk mengenal kami lebih jauh dapat melongok dimedia sosial kami berdua :

Instagram : wawankartini31 

                   nurtrikartini

Whatapp :081517597763

Baca Juga

Previous Post
Next Post

sejarah31.com adalah web yang dibuat untuk berbagi informasi seputar dunia pendidikan dan sejarah.

0 comments: