Jumat, 18 Maret 2022

Membuat Infografis menarik Kini lebih mudah

 Hallo pembaca semua, Infografis sangat bersinggungan sekali dengan pelajaran sejarah biasanya penjelasan yang dibuat dengan menarik menggunakan infografis dapat lebih mudah dipahami. Jika dulu baik guru maupun peserta didik membuat infografis ini secara manual kini dengan pesatnya perkembangan zaman sudah banyak aplikasi pembuatan infografis sehingga lebih menarik. 

Kali ini saya ingin mengenalkan aplikasi yang mungkin sudah familliar di kalangan designer namun masih sedikit diketahui oleh guru maupun peserta didik, yang hebatnya lagi aplikasi ini memberikan fitur PRO pada guru dan peserta didik jadi kita dapat mengakses keseluruhan fitur yang ada, dengan syarat tertentu. Mungkin sebagian pembaca telah mengenal aplikasi Canva.com Untuk masyarakat umum yang ingin menggunakan aplikasi ini secara pro maka ia harus membayar secara berkala, namun aplikasi ini memberikan situs penuh untuk guru dan peserta didik, kita hanya tinggal melengkapi persyaratan yang telah di minta. Kita akan di arahkan untuk mengisi biodata dan mengirimkan kartu identitas sebagai pengajar atau pesertadidik dalam bentuk PDF.


Banyak fitur menarik yang ditawarkan untuk membuat Infografis kita tinggal menambahkn gambar sesuka hati dengan menarik. Nah jika masih kurang ada satu lagi aplikasi infografis dengan template yang cukup berlimpah kita tinggal mengisinya yaitu Visme.co  diaplikasi ini banyak template kita tinggal plug in materi yang kita miliki karena template sudah berbentuk infografis.


Selamat mencoba dan berkreasi Jayalah Guru Indonesia.

Baca Juga

Previous Post
Next Post

sejarah31.com adalah web yang dibuat untuk berbagi informasi seputar dunia pendidikan dan sejarah.

2 komentar:

  1. Masyaallah.. tabarakallah.. jaya terus pak guru.. terimakasih infonya🙏

    BalasHapus